Jumat, 06 Mei 2011

Episode 4

Ini adalah episode 4 Film Nur hidayah yang tidak akan di putar di televisi manapun.  Setelah episode satu itu surprise to ka iim, ke dua spesial thanks for ka nana, dan episode 3 just for you best friend, aw aw episode ke tiga aku ga ikut syuting, sepi banget tuh ga ada aku. Okok. Episode kali ini berjudul “NUANSA BIRU” kenapa? Soalnya mas’ul Nur Hidayah suka banget ama warna biru.
                
Dateng ke mushola lari-lari berdua hani, dikarenakan hani mengalami sebuah musibah yaitu, dia digigit semut. Hehe. Awalnya si ga tau kenapa, tau-tau kaya ketusuk gitu, nah kita lari aja ke mushola, setelah tau-tau rasa sakitnya ilang, kita balik nyusul temen-temen yang lain. Mau naik, temen-temen ternyata udah turun duluan, ya udah deh langsung ke mushola aja, sebelum itu nganterin salma ke ibunya dulu ngambil bekel. Sampai di mushola maintain uang kaos ke temen-teen dan ade kelas yang lain, sambil liat-liat ukhuwah card. Itu hadiah sama ukhwah card digeletakin begitu aja di depan kita. Dan tau-tau mas’ul kita dateng, aw aw, bagaimana ini, aduh ketauan. Kasian banget nasib tu hadiah, ketumpuk-tumpuk tas, gara-gara ga au sampe si mas’ul kita tau.
                
Kembali lagi temen-temen ga ada yang berani ngomong, jadi ya aku lagi yang ngomong. Aga ga jelas si emang, si mas’ul aja ampe ga ngerti kita ngomong apa dan sama siapa. Haha. Kasian banget . ya udah deh to the point aja, hadiahnya langsung aja dikasih, kasian ditahan-tahan mulu. Disuruh buka deh tuh, isinya sepatu.  Hiks, hiks, masa ngepas banget. Tapi besok di pake lho.. oo senengnya..
                
Tanpa rekayasa, ka iim pun datang dengan memakai baju warna biru, aw aw, sehati banget si ama kita, lagi nuansa biru.. lanjut aja deh mentoring seperti biasa dengan ditemani celotehan nakal kita. Haha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar