Kamis, 21 April 2011

Aku Yang Sedang Merindu

Aku Yang Sedang Merindu..
Termenung dalam kesendirian..
Tak ada sahabat disampingku..
Tak ada sahabat yang slalu temaniku..


Aku Yang Sedang Merindu..
Bagai bintang yang tak bercahaya..
Bagai awan yang gelap..
Bagai mentari yang tak lagi sinari dunia..


Aku Yang Sedang Merindu..
Termenung dalam kesunyian..
Canda dan tawa tak lagi terdengar..
Tangis pun tak dapat sampai ke telinga..


Aku Yang Sedang Merindu..
Rindu kehangatan kita..
Rindu kebersamaan kita..
Rindu kekompakan kita..
Rindu semua tentang kita..


Aku Yang Sedang Merindu..
Kalian sibuk dengan urusan masing-masing..
Tak ada waktu bersama..
Tak ada waktu bercanda..
Tak ada waktu bercerita..


Aku Yang Sedang Merindu..
Bawa aku ke dalam hidupmu..
Bawa aku dalam kesibukanmu..
Bawa aku ke dalam kisahmu..


Aku Yang Sedang Merindu..
Senyuman tak lagi menghiasi wajahku..
Semangat tak lagi mewarnai hidupku..
Canda tawa tak lagi berjalan bersamaku..


Aku Yang Sedang Merindu..
Sampaikanlah puisi tanda cintaku ini pada sahabatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar