Senin, 18 April 2011

Sedikit Sesal Dihati

Rasa sedih menyesakkan dada..
Tangis pun tak dapat dibendung lagi..
Andai waktu bisa ku putar kembali..
Aku pasti lebih memilih bahagia dengan kalian, dari pada sendiri..

Mungkin kata orang lebih baik jalan-jalan ketimbang duduk dalam majelis..
Tapi tidak untukku..
Aku akan melewatkan hari yang spesial..

Akh, aku hanya bisa berandai-andai..
Andai aku tahu dari awal akan seperti ini, aku akan memilih bahagia dengan kalian ketimbang sendiri..
Aku kira, aku bisa ikut dengan kalian dulu, baru pergi..
Tapi kenyataannya TIDAK..

Andai kalian tahu, senyum tak lagi menghiasi wajahku..
Tapi tetesan air mata yang tak ingin berhenti..

Maaf, maafkan aku..
Maaf atas ketidak bijakanku memilih..
Maaf aku melewatkan hari spesial bersama kalian..
Maaf aku tak ada disamping kalian saat kalian membutuhkanku..
MAAFKAN AKUUU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar