Minggu, 03 April 2011

Mimpi

Mimpi..
Tidak semua orang punya mimpi..
Dan aku pun baru memulai mempimpikan masa depanku..
Tak tahu mengapa dulu aku melalaikan mimpi..
Padahal sukses itu berawal dari mimpi..

Tak ada kata terlambat..
Aku masih bisa memperbaikinya..
Kini aku punya mimpi untuk diwujudkan…

Aku  bahagia punya mimpi..
Artinya hidupku punya tujuan..
Hidupku tak lagi terombang-ambing..

Aku bermimpi menjadi seorang pengusaha sukses..
Setelah itu aku akan membahagiakan semua orang..
Terutama keluargaku, dan sahabat-sahabatku..

Aku ingin menjadi permata untuk mereka..
Aku  bahagia jika mereka bahagia..
Aku ingin bahagia dunia dan akhirat..

Aku yakin, aku pasti dapat menwujudkan mimpi itu..
Tak peduli orang berkata apa, aku akan terus maju…
Aku akan hadapi tantangan ini…
Tak akan menyerah ditengah jalan…

Ku serahkan segala usahaku padaMu Ya Rabb..
Engkaulah yang mengatur sgalanya..
Aku akan memohon yang terbaik padaMu…
Aku ingin ridhoMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar